SITUS GRATIS PENGHASIL DOLLAR IPANEL

Signup dan join gratis DISINI

 

1. Apa survei online ?

Ini adalah cara kuesioner melalui internet online mengumpulkan pendapat Anda.

Perusahaan ingin pendapat yang sebenarnya dari konsumen dan bersedia untuk menawarkan sejumlah imbalan. Survei online yang membayar mengumpulkan pendapat konsumen yang berpartisipasi menggunakan waktu luang mereka untuk mendapatkan hadiah yang terakumulasi dalam bentuk poin dan dipertukarkan setiap saat untuk hadiah, uang tunai, sumbangan amal, kredit game, mata uang virtual, membaca majalah, kupon dan lain-lain ini adalah situasi menang-menang yang berharga bagi umat manusia. Pasar perusahaan survei menetapkan kita untuk menemukan orang terbaik untuk berpartisipasi dalam membayar survei online.

2. Bagaimana survei online direalisasikan ?

Korporasi dan kuesioner produsen desain sesuai dengan kebutuhan yang berbeda untuk membuat survei pada produk dan jasa yang diwujudkan dalam pemrograman komputer ke dalam survei online. Kemudian Anda akan dinilai berdasarkan pada properti pendaftaran keanggotaan dan jika Anda cocok kami akan memberitahu Anda melalui email atau pesan teks mobile. Bila Anda menerima undangan survei kami, periksa email Anda dan klik untuk masuk kuesioner. Anda akan dihargai dengan 1-10000 poin sesuai dengan rentang waktu Anda menjawab dan Anda juga dapat masuk ke website keanggotaan kita untuk langsung berpartisipasi.

3.Apakah saya memiliki kesempatan untuk setiap survey ?

Setiap peserta survei harus sesuai dengan kualifikasi yang membatasi umumnya termasuk kota, jenis kelamin, usia, status perkawinan, pendapatan bulanan, industri, posisi, tingkat pendidikan, pemilik mobil, anak dan dll sebagai kualifikasi sampling dan tentu saja ada orang-orang tanpa batasan. Kualifikasi pengambilan sampel didasarkan pada informasi pribadi yang Anda diisi saat mendaftar di iPanel dan kami akan menyaring database sesuai dengan kebutuhan yang berbeda dari survei untuk mengundang anggota yang memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam survei. Oleh karena itu kami tidak dapat menjamin bahwa Anda dapat mengambil bagian dalam survei setiap.

4. Apakah ada persyaratan untuk menjawab kuesioner ?

Pertama Anda harus terdaftar dan telah menerima perjanjian keanggotaan kita. Saat menjawab, Anda harus mengisi atau memilih sesuai dengan status sebenarnya Anda, hati-hati atau kita akan menghukum berdasarkan pada keseriusan pelanggaran aturan misalnya mem-blacklist, menghapus account, bersihkan semua poin dan lain-lain.

6. Mengapa survei saya dapat berpartisipasi namun ternyata bahwa saya tidak memenuhi syarat untuk atau kuota penuh?

Survei online yang kita lakukan adalah kuota. Setiap survei memiliki batas tertentu pada kuantitas dan karena itu meskipun Anda telah memenuhi syarat, jika Anda terlambat untuk partisipasi Anda akan ditolak dan mengatakan bahwa kuota sudah penuh. Dan juga meskipun survei telah menetapkan atau menargetkan orang yang berpartisipasi, ketika Anda memasukkan kuesioner, menurut survei yang berbeda akan ada kualifikasi diperiksa berbeda, misalnya apakah Anda memiliki ponsel, apa merek itu, pembelian Anda dan sebagainya yang semuanya akan skrining kondisi untuk pengambilan sampel yang valid. Kemudian kualifikasi sampling hanya prosedur awal dan tidak semua orang diundang dapat menyelesaikan survei.

7. Dapatkah hasil survei dibagi ?

Klien survei meng-otorisasi iPanel untuk mengeksekusi atau memiliki nilai komersial yang besar dan biasanya mereka ditujukan pada produk mereka sendiri dan klien memiliki hak untuk memiliki kerahasiaan. Kami akan melakukan sesuai dengan persyaratan dari klien tapi kami akan menerbitkan banyak survei di website keanggotaan kita yang hasilnya biasanya akan digunakan bersama oleh anggota.

8. Dapatkah saya mengundang teman-teman atau keluarga untuk menjawab kuesioner atas nama saya namun tidak memenuhi syarat ?

Fenomena ini memang ada. Misalnya jika ada survei ditujukan untuk orang tua dan akibat yang pengguna internet sebagian besar di bawah 45, untuk survei ditujukan untuk orang berusia relatif atau cluster sampel yang langka di internet, terkadang klien memungkinkan pengoperasian dengan cara ini tetapi hanya di bawah izin dari klien dapat kami mengundang Anda.

9. Dapatkah hasil akhir survei benar-benar meningkatkan kualitas produk dan layanan ?

Ada kompetisi intensif antara perusahaan dan bagaimana meningkatkan kualitas produk dan reputasi merek yang dianggap penting oleh perusahaan. Melalui survei refleksi yang benar terhadap produk dan layanan yang diperoleh untuk membantu meningkatkan kekuatan bersaing dari perusahaan dan hal ini untuk memastikan bahwa survei dapat meningkatkan kualitas produk dan layanan.

10. Apa yang harus saya lakukan agar tidak lewatkan survey ?

a. Logging terus pada Sistem Keanggotaan.

b. Periksa terus pemberitahuan undangan email.

c. Menerima Pesan Teks Undangan.

d. Quick Response.

e. Menyediakan Informasi Lebih Pribadi.

11. Mengapa saat Jawaban sebenarnya melewati batas dalam pemberitahuan tersebut ?

a. Survei disimpan dalam server di internet termasuk beberapa peralatan di luar negeri dan berbeda dan lingkungan penyimpanan yang berbeda mungkin baik menjadi penyebab dari waktu partisipasi survei yang sebenarnya tidak sesuai apa yang diberitahu.

b. Lingkungan internet participators 'termasuk kecepatan jaringan, peralatan kelas dan sebagainya adalah pengaruh besar pada kecepatan internet dan waktu kuesioner disajikan oleh sistem adalah hasil tes di lingkungan yang baik dan waktu disajikan adalah penyelesaian tercepat.

c. Jenis kuesioner, video, audio, dll berkedip dan mungkin juga menjadi penyebab penurunan kecepatan.

d. Wilayah pengikut yang mungkin kecepatan internet rendah.

e. Pengaturan internet mungkin tidak baik.

f. Waktu yang kami sajikan adalah waktu rata-rata.

12. Mengapa saya diundang untuk survei yang sama lagi atau untuk beberapa kali ?

1. Mungkin ada kesalahan logis dalam kuesioner dan Anda diundang lagi setelah mengoreksi.

2. Untuk mengetahui tentang perilaku konsumen, mungkin perlu untuk melaksanakan kuesioner yang sama untuk beberapa kali ke participators untuk mengulang survei dan dengan demikian pertanyaan dari kuesioner tidak akan banyak berubah dan hanya untuk studi di kelangsungan perilaku konsumen.

3. Kuota mungkin disesuaikan sementara untuk memperbesar rentang sampling dan yang sebelumnya ditolak karena diskualifikasi mungkin diundang lagi.

13. Mengapa saya menerima undangan survei yang mana saya tidak memenuhi syarat ?

1. Hal ini diketahui semua bahwa pengguna internet lebih dari mungkin ingin kita untuk meng-otorisasi Anda untuk menjawab di bawah instruksi dari orang tua Anda sesuai dengan pendapat mereka dan karena itu di bawah persyaratan klien kami, kita bisa mengirimkan undangan.

2. Hal ini juga diketahui semua bahwa anak-anak di bawah 13 mendapatkan akses ke internet di bawah pengawasan para wali dan jika klien memiliki persyaratan dalam aspek ini kita bisa mengirim undangan kepada anggota dengan anak di bawah 13 untuk menyelesaikan kuesioner sesuai dengan anak-anak akan dan untuk yakin kita melakukan ini di bawah izin dari klien.

14. Teman saya dan saya memiliki kualifikasi yang sama dan mengapa ia / dia diundang tapi saya tidak ?

1. Jumlah sampel yang dibutuhkan untuk setiap survey terbatas dan kami memilih secara acak sejumlah orang yang memenuhi syarat untuk menjawab.

2. Beberapa survei mungkin memiliki pembatasan terhadap anggota yang berpartisipasi dalam yang serupa dalam beberapa bulan sebelumnya.

3. Mungkin beberapa kerusakan menerima dari kotak email Anda.

4. Undangan Anda mungkin belum dikirim belum.

15. Daerah saya tidak berada dalam kisaran survei dan mengapa saya menerima undangan ?

Secara umum survei berlaku pembatasan wilayah dan usia dan pada awal survei kami email undangan kepada anggota kita sampel. Selama survei dengan sampel dari beberapa daerah yang penuh, kita menghentikan pengumpulan sampel dan jika Anda tidak merespon dengan cepat dan ketika Anda mulai partisipasi setelah pengumpulan sampel mencapai batas kuota, Anda mungkin dicegah / di blok dan mohon pengertian.

16. Mengapa informasi kontak saya perlu dikumpulkan dalam beberapa survei ?

Survei tersebut berada di bawah kontrak rahasia antara iPanel dan klien dan juga akan memperingatkan Anda ketika Anda memasukkan survei bahwa apakah Anda berpartisipasi atau tidak adalah pilihan Anda sendiri. Jika klien mengungkapkan privasi Anda kepada pihak ketiga kami akan mengejar tindakan hukum sesuai dengan kontrak.

B.17. Apakah saya harus berpartisipasi dalam setiap putaran survei pelacakan ?

Kami menyarankan jika tidak ada keadaan luar biasa, akan lebih baik bagi Anda untuk berpartisipasi tepat waktu setelah menerima undangan. Setelah putaran pertama di survei pelacakan akan ada penyaringan lagi keluar dan mereka yang berpartisipasi semuanya memenuhi syarat dan akan dihargai sesuai setelah berhasil menyelesaikan.

18. Mengapa saya kadang-kadang tidak dapat masuk kuesioner ?

Tak satu pun dari kuesioner online adalah pada server iPanel dan mereka semua diberikan oleh klien dan beberapa server dari mereka mungkin kapasitas rendah dan hanya memungkinkan akses beberapa pada saat yang sama dan karena itu ada kemungkinan bahwa setelah beberapa klik Anda masih tidak bisa masuk kuesioner. Ketika server tidak sibuk Anda dapat memasukkan kuesioner kapan saja. Masalah yang tak terduga banyak ada di internet dan jika Anda menemukan, silakan sabar dan menjadi mohon maklumi.

19. Setelah survei saya tidak bisa kembali ke pusat keanggotaan.

Hal ini jarang terjadi dan penyebabnya mungkin berikut:

1. Jaringan Anda mungkin tidak stabil.

2. Mungkin ada kerusakan jaringan tiba-tiba.

3. Karena bahwa kuesioner berada di server dari klien, jarak panjang mungkin menghalangi kembalinya instan dan dalam hal ini Anda mungkin harus menunggu selama beberapa menit tetapi Anda tidak perlu khawatir karena masing-masing kuesioner kami akan dengan konfirmasi keabsahan akhir dan jika Anda tidak menerima poin secara otomatis sistem akan memeriksa dan membalas Anda dalam waktu.

20. Mengapa saya kadang-kadang diundang untuk diskusi kelompok ?

Undangan kepada Anda untuk diskusi kelompok hanya dikirim setelah Anda sedang setuju dan kami menyarankan Anda mengambil bagian aktif di dalamnya yang merupakan metode komunikasi timbal balik dengan banyak menyenangkan. Anda dapat berpartisipasi dalam diskusi yang menarik dan mendapatkan hadiah atau uang tunai sebagai hadiah.

21. Apa survey tambahan ?

Kadang-kadang kuesioner yang ditetapkan oleh klien mungkin memiliki masalah atau kelalaian dan untuk membantu klien kami melengkapi informasi survei kami akan mengundang participators sukses dari survei sebelumnya untuk membantu dalam survei tambahan.

22. Apa Survei Cepat ?

Survei cepat adalah untuk membantu klien kami melakukan kuesioner untuk evaluasi kelayakan pada survei online akan segera dieksekusi dan kami akan sampel sesuai dengan angka partisipasi dalam pra survei dan mengirimkan undangan survei.

23. Apa Atribut Survey ?

Kualifikasi yang diperlukan untuk survei banyak dan kami berharap bahwa Anda mengisi lebih banyak informasi pribadi Anda atau data tambahan yang membantu Anda mendapatkan kesempatan survei lagi.

24. Apa itu i-Quick?

i-Quick adalah sistem pemrograman kuesioner online yang dikembangkan oleh kami di mana Anda dapat membuat kuesioner online survei lengkap dikirim ke anggota kami yang akan membantu Anda dalam penyelesaiannya.

25. Apa yang berbagi ?

iPanel menganggap mempopulerkan dan propagasi penting. Kami telah membuat banyak spanduk dan halaman kegiatan propagasi yang dapat membantu kita menyebarkan melalui semua jenis jaringan sosial yang akan dihargai dengan poin dari kami setiap saat.

26. Apa itu Lucky Star ?

Memiliki hati kita dipenuhi dengan rasa terima kasih terhadap dukungan yang besar dari anggota, kami khusus membuat sebuah modul di mana undian akan diadakan bagi anggota aktif setiap minggu dan semua terdaftar memiliki kesempatan.

27. Apakah saya memiliki kesempatan untuk menjadi Lucky Star dalam iPanel ?

Aturan-aturan iPanel di lucky star :

1. Undian kualifikasi: lebih dari 10 kali login per bulan.

2. Tanggal undian: Sistem secara otomatis beroperasi setiap minggu dan manfaat yang dikirim langsung.

3. 48 minggu setiap tahun: nomor undian tidak tetap setiap minggu.

4. Hadiah mencakup kas, pengisian, hadiah, kupon, kredit game virtual, majalah dan buku bacaan poin dan lain-lain.

TERIMA KASIH